PT Bank Rakyat Indonesia Indonesia (Persero) Tbk terus mengembangkan produk, jasa, dan jaringannya. Serta memanfaatkan momentum hari ulang tahunnya (HUT) ke-116 Desember 2011 dengan meluncurkan 11 produk, jaringan, corporate social responsibility (CSR), dan layanan perbankan.
Menurut Perusahaan Bank BRI Muhamad Ali produk tabungan baru bernama Tabungan BRI BritAma ditujukan terutama bagi pebisnis yang menghendaki transaksi perbankan secara detail dan ter-up date," ucap Ali dalam rilisnya, Jumat (16/12/2011).
Selain itu menurutnta Bank BRI juga mengembangkan fitur tabungan BRI Simpedes, yaitu tabungan berjangka dengan setoran tetap sesuai keinginan nasabah untuk merencanakan dan mencapai impian dengan suku bunga menarik.
Diutarakan Ali, BRI juga mengembangkan produk e-banking BRI berupa mobile banking BRI. “Nasabah dapat melakukan berbagai transaksi perbankan yang terhubung dengan rekening simpanannya melalui tiga jenis OS smartphone, yaitu BlackBerry, Android dan iPhone,” katanya
Internet banking BRI juga kini memberikan fasilitas tambahan, yakni pembayaran belanja online dapat dilakukan langsung melalui website merchant-merchant pilihan, diantaranya Garuda Indonesia, Bayu Buana, Kalstar Online dan electronic solutions.
“Bank BRI juga mengembangkan fitur pesan singkat (SMS) notifikasi. Di sini nasabah memiliki pilihan untuk mendapatkan informasi melalui SMS ketika terjadi mutasi atau perubahan di rekening simpanannya,” jelas Ali.
Diulang tahun ini, Bank BRI juga meluncurkan Teras BRI kas keliling yakni suatu unit kerja BRI yang bersifat mobile sehingga dapat memberikan layanan transaksi perbankan di lokasi-lokasi potensial yang belum terjangkau oleh unit kerja (Uker) konvensional BRI terutama di pasar rakyat.
“Serba mobile, ketujuh kami juga meluncurkan e-BUZZ BRI yakni suatu unit kerja BRI yang bersifat mobile sehingga dapat memberikan layanan transaksi perbankan konvensional maupun e-channel (dilengkapi ATM BRI dan Mini ATM BRI) di lokasi-lokasi potensial yang belum terjangkau oleh uker konvensional BRI dan digunakan untuk keperluan pameran dan akuisisi,” terang Ali.
Disisi lain , Bank BRI juga memperkuat layanan pensiun serta kredit pegawai dan merupakan layanan satu atap bagi nasabah pensiunan dan nasabah berpenghasilan tetap yang terpisah dari layanan konvensional. Ini merupakan layanan terpadu untuk nasabah pensiunan karena selain menangani salary crediting juga melayani kredit BRIGUNA Purna serta memberikan layanan untuk kesejahteraan para pensiunan. Antara lain : layanan pemeriksaan kesehatan secara gratis, bazaar pasar murah dan hiburan yang disesuaikan dengan daerah masing-masing.
Tak ketinggalan Bank paling produktif se-Indonesia ini meluncurkan BRIZZI uang isi ulang BRI yakni kartu prabayar yang dapat digunakan sebagai alat pembayaran pengganti uang tunai dan dapat diisi ulang. “BRIZZI memberi keuntungan kepada penggunanya dalam bertransaksi menjadi lebih cepat dan mudah, karena tidak perlu lagi menggunakan uang tunai. Dapat digunakan untuk berbelanja diberbagai merchant yang telah berkerjasama dengan Bank BRI. Seperti supermarket, minimarket, food court, resto-resto, SPBU, airport tax di bandara, dan di banyak merchant lainnya. Isi ulangnya (top up) pun mudah, yang dapat dilakukan melalui ATM BRI, ATM Bank lain (Jaringan ATM Bersama, Prima Link), Internet Banking BRI, Mobile Banking BRI, dan yang paling menarik dan berbeda dari bank lain adalah BRIZZI dapat diisi ulang di seluruh merchant yang menerima pembayaran dengan BRIZZI dengan menggunakan kartu debit BRI maupun kartu debit bank lain,” jelas Ali lagi.
Sedangkan, terkait lelang, Bank BRI meluncurkan website Info Lelang Bank BRI. Website ini merupakan aplikasi berbasis web yang menyajikan informasi berbagai jenis asset, meliputi rumah tinggal, tanah kosong, pabrik, ruko/rukan, apartemen, dsb yang dijual, baik melalui mekanisme lelang maupun jual damai dengan lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia.
Bank BRI ikut juga menyukseskan program pemerintah dalam penanaman 1 miliar pohon. “Ini juga masih dalam rangka HUT BRI, maka dilakukan pemberian layanan kesehatan gratis di 116 kantor cabang bank BRI, serta pemberian beasiswa kepada 5500 melalui BRI peduli,” kata Ali.

Judul: 11 Produk dan Layanan Terbaru dan Terbaik BRI
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh 05:41
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh 05:41

0 comments:
Post a Comment